Test Footer 1

Warna Lipstik Berdsarkan Zodiakmu ?


Sobat pernah membaca ramalan zodiak ? Membaca ramalan zodiak pernah menjadi kegemaran atau bahkan masih dilakukan hingga sekarang. Kegiatan tersebut tidak selamanya menjadi patokan percaya sepenuhnya. Tpi terkadang karena sifatnya hiburan semata bisa mempengaruhi mood suasana hati kita. Ramalan zodiak sekarang sering dikaitkan dengan masalah keberuntungan, keuangan, percintaan, kesuksesan, dan kesehatan Zodiak yang dihubungkan dengan make up terutama warna lipstik. Bagi yang suka bergaya gontai ganti pemakaian lipstik setiap hari tidak ada salahnya membaca artikel ini. Ada yang mengatakan warna lipstik yang sesuai dengan zodiak bisa menimbulkan aura serta melambangkan warna yang memiliki kekuatan khusus.

Virgo-Berry "Pink Keunguan"
Virgo yang dikenal sebagai zodiak perfect sionis, zodiak berlambang wanita ini biasanya suka menganalisa sesuatu dan menikmati aktifitas. Sikapnya yang analitis, rajin serta mandiri mengharuskan mereka untuk memilih warna yang sesuai yaitu pin keunguan.

Libra-Soft Pink "Merah Muda Lembut"
Zodiak yang memiliki lambang neraca ini identik dengan keharmonisan dan juga memiliki penampilan menarik serta cita rasa yang tinggi. Motivasi serta ambisi dari libra seringkali mengundang hal yang menyenangkan. Agun, sopan dan sering memancarkan kelemah lembuta membuat para libra ini sangat cocok memakai lipstik warna merah muda yang calm dan lembut.

Scorpio-Deep Burgundy "Merah Anggur Gelap"
kalajengkingKarakteristik yang kuat dan suka mengontrol, zodiak ini dikenal independent dan ambisius. Keberuntungan dan kekuasaan yang di idamkan tentu perlu usaha keras dalam mewujudkannya. Sering tegas tapi agak pencemburu, ambisius dan sedikit liar. Bagi sobat yang berzodiak ini lebih cocok memakai warna lipstik yaitu warna merah anggur gelap.

Sagitarius-Coral "Merah Batu"
Zodiak pemanah ini identik dengan petualangan yang gemar bereksplorasi. Pandangan hidup yang ambisius dan optimis ini biasanya selalu membuat keberuntungan dan membuahkan hal yang manis termasuk pada kehidupan cinta. Bagi sobat yang berzodiak ini sangat cocok untuk memakai warna lipstik merah coral yang cerah sebagai warna terbaik untuk para sagitarius.

Capricorn-Medium Pink "Merah Muda Sedang"
Zodiak yang berlambang kambing gunung ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi, mampu bertanggung jawab dan juga pekerja keras. Dikenal sebagai pribadi yang ulet dan pintar dalam urusan pengeluaran, zodiak ini ternyata santai dalam pertemanan. Karakter yang stabil dan loyal pada orang yang disayangi alangkah baiknya bagi sobat yang berzodiak ini sangat cocok memakai warna merah muda sedang.

Aquarius-Bright Purple "Ungu Terang"
Zodiak yang berlambang air ini mempunya karakter yang menyenangkan, gemar berargumentasi tapi sulit mengubah opini. Karakter yang aktif bergaul dan mudah bersosialisasi ini mudah membawa aquarius dalam urusan pertemanan. Namun pribadi ini suka memberontak dan tidak suka mengikuti trend. bagi sobat yang berzodiak ini sangat cocok memakai warna lipstik ungu terang agar bisa memancarkan kecantikan yang maksimal.

Pisces-Bright Pink "Pink Terang"
Zodiak yang berlambang ikan ini memiliki karakter pribadi yang baik hati serta memiliki rasa simpati yang tinggi dan berpikiran terbuka ini selalu bersedih tapi suka mencoba hal-hal yang baru yang belum dilakukan. Bagi sobat yang berzodiak ini sangat cocok memakai warna lipstik pink terang.

Aries-Crimson "Merah Terang"
Dikenal sebagai pemimpin yang berani, abisius serta antusias. Dalam suatu hubungan sangat terbuka dan bersifat apa adanya. Sebagai pembawa suasana ceria dan selalu mengetahui apa yang diinginkan dan juga bagaimana cara mendapatkannya. Bagi sobat yang berzodiak ini sangat cocok memakai warna lipstik merah terang.

Taurus-Maroon "Merah Tua"
Zodiak yang berlambang banteng ini selalu bersemangat memulai sesuatu atau memprsiapkan arahan hidup yang baru. Taurus ingin mendapatkan apa yang diingika namun dengan cara tenang dan elegan. Zodiak ini sangat percaya diri dan tidak ragu untuk menunjukan skill mereka. Oleh karena itu bagi sobat yang berzodiak ini sangat cocok memekai warna lipstik merah tua.

Gemini-Mixed Berry "Merah Keunguan"
Zodiak bintang kembar ini memiliki karakter yang kompleks namun flexibelitas dan mudah dipengaruhi. Bisa menjaga keseimbangan untuk mencoba hal yang baru, dengan kecintaan pada orang sekitar. Akan cocok jika dipancarkan dengan warna merah lipstik keunguan.

Cancer-dark Red "Merah Gelap"
Zodiak berlambang kepiting yang sensitif ini, pada umunya harus lebih mengendalikan emosi dengan baik. Cancer lebih suka membagi waktunya untuk bersosialisa dan lebih suka mendahulukan kepentingan orang lain. Kepribadian yang lembut akan lebih sesuai jika berpadu dengan warna lipstik yang tegas yaitu warna merah gelap.

Leo-Rubi "Merah Delima"
Zodiak yang berlambang singa ini, merupakan karakter yang suak menjadi perhatian orang dan biasanya mampu mengendalikan diri. Karkternya yang dominan dan penuh ambisi serta tidak pernah ragu dalam perkataan. Kepribadian yang manis dan loyal sangat cocok untuk warna yang kuat berani serta tahan lama dan warna lipstik yang cocok yaitu merah delima.

Itulah warna-warna lipstik yang sesuai dengan zodiak yang dimiliki. Semoga dengan ini bisa menambah wawasan dan membantu sobat sekalian.

0 Response to "Warna Lipstik Berdsarkan Zodiakmu ?"

Post a Comment