Test Footer 1

7 Tips Memilih Jenis Parfum Sesuai Karakter

Berbicara penampilan untuk tetap selalu rapi nampaknya parfum bisa menjadi salah satu faktor pelengkap. Parfum merupakan salah satu cara membuat tubuh agar selalu wangi dan segar di segala aktivitas. Dengan memilih dan memakai parfum yang sesuai dengan karakter kita, tentunya akan menambah rasa percaya diri ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Berikut ini 7 Tips Memilih Jenis Parfum Sesuai Karakter :

1. Penggemar Aktivitas Di Luar

Bagi sobat yang suka dan sering melakukan aktivitas diluar rumah, diluarkantor atau bagi sobat yang suka traveler, surviver, pecinta alam dan penyuka olahraga lari sangat disarankan menggunakan parfum yang tepat. Karena bila salah menggunakan parfum, aroma yang ditimbulkan parfum dan keringat sobat akan berbau aneh dan bisa menggangu lingkungan sekitar sobat. Keharuman buah-buahan seperti apel, coklat, jeruk,strowbery, dan rasberry bisa membuat sobat merasa lebih bersemangat dan segar selalu sepanjang hari di aktivitas di dalam ruangan atau di luar ruangan. Karena parfum beraroma buah-buahan bisa memberikan aroma terapi dan ketenangan disaat kita sedang melakukan gerak aktivitas tubuh yang besar aatau saat berolahraga.

2. Tipe Workaholic (Pecandu Kerja)

Bagi sobat yang suka melakukan aktivitas di dalam kantor, parfum yang tepat buat sobat adalah yang beraroma woody. Selain menenangkan parfum ini juga tak akan bertabrakan dengan kringat yang dihasilkan oleh gaya gerak tubuh sobat yang minim. Wanginya yang teduh akan membuat sobat semakin segar setiap jamnya. Dengan parfum ini sobat bisa betah berlama-lama dikantor. Minyak wangi yang beraroma woody ini bisa juag memberikan perasaan tenang, bijak dan lebih berkarakter.

3. Partygoers (Pecinta Pesta)

Bagi sobat yang gemar berpesta atau merayakan sesuatunya dengan pesta bersama keluarga, kerabat, teman, sahabat atapun orang tercinta. Parfum yang cocok buat sobat yaitu aroma bungan dan buah-buahan. Karena dibalik tubuh kita yang aktiv bergerak, membuat terapi parfum dengan aroma yang segar dan aroma yang khas yang ditawarkannya. Pemilihan minyak wangi yang tepat dapat menentukan mood dan tingkat percaya diri sobat sebagai partygoers.

4. Tipe Modern &  Percaya Diri

Bagi sobat yang selalu ingin tampil percaya diri dan modern. Parfum yang tepat buat sobat adalah floriental fruity. Keharumannya yang lembut modern dan bisa meningkatkan percaya diri sobat. Aroma terapi yang diberikan oleh floriental fruity ini bisa memberikan kesejukan dan ketenangan buat sobat dalam melanjutkan aktivitas.

5. Tipe Tak Suka Aroma Parfum

Bagi sobat yang tidak terlalu suka aroma parfum, sebaiknya menggunakan pelembut atau pewangi pakaian saat sobat mencuci pakaian. Dengan ini bisa memberika keharuman sepanjang hari tanpa memakai parfum. Dengan langkah seperti ini sobat bisa merasakan kesegaran dan ketenangan sehingga tidak perlu memakai parfum untuk memancing mood dan tingkat kepercayaa diri.

6. Tipe Orang Sibuk

Bagi sobat yang ingin selalu mendapatkan ketenangan saat sedang sibuk sebaiknya menggunakan jenis parfum aromatic yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti rosemary, jintan, lavender, dan wewangian lainnya seperti aroma rempah,  rumput dan sering dikombinasikan dengan wangi citrus.

7. Tipe Rendah Hati, Lembut, Tenang, Perhatian dan Romantis

Bagi sobat yang berkarakter seperti ini, sebaiknya menggunakan parfum yang beraroma chyper biasanya  berasal dari aroma dedaunan dan batang pohon bergamot, oakmoss dan labdanum. Karakteristik parfum ditandai dengan aroma apricot dan custard. Parfum ini juga sesuai untuk dipakai acara malam hari. 

Demikian beberapa ulasan memilih jenis parfum sesuai karakter masing-masing. Nah jenis apakah yang sesuai dengan tipe karakter sobat ?? Silahkan tentukan sendiri. Semoga dengan ini bisa membantu menambah wawasan dan bermanfaat buat sobat sekalian. Silahkan di Share jika ini bisa bermanfaat buat orang banyak !!! "Berbagi Itu Indah" Terimakasih
 

1 Response to "7 Tips Memilih Jenis Parfum Sesuai Karakter"