Test Footer 1

Cara Mengatasi Keraguan (Kekhawatiran) Dalam Berbisnis

Sekuat apapun keyakinan sobat dalam menjalankan bisnis baik itu online maupun offline, selalu ada ruang dalam hati bagi hadirnya keraguan terhadap keputusan yang akan sobat jalani. Keraguan memang suatu hal yang manusiawi asal tidak berlebihan. Jangan sampai keraguan mendominasi alam pikiran  sehingga menggangu gerak langkah sobat. Dari pada waktu dan pikiran sobat terkuiras hanya untuk memikirkan keraguan, lebih baik tinggalkanlah. Karena menurut Dr. Charles Mayo, dia tidak pernah tau ada orang yang meninggal karena keletihan dalam bekerja, tetapi banyak orang meninggal karena keraguan. Oleh karena itu, segeralah membuat komitmen dan keyakinan baru bahwa apa yang sobat lakukan pasti berhasil. Berikut ini beberapa Cara Untuk Mengatasi Keraguan Dalam Berbisnis : 

1. Persiapkan Rencana Secara Matang

Mempersiapkan rencana yang matang termasuk persiapkan teknis pelaksananya. Belajarlah secara terus menerus agar mendapatkan pengetahuan yang memadai dalam mempersiapkan rencana secara matang.

2. Kalkulasi  Peluang Berhasil dan Peluang Terjadi Kegagalan

Bandingkan peluang keberhasilan dengan peluang terjadinya kegagalan. Jika peluang berhasilnya lebih besar dan peluang terjadinya kegagalan masih bisa diantisipasi. Maka tidak ada alasan untuk masih bersikap ragu-ragu. Apalagi jika sobat sudah bisa mengalkulasi kemampuan sobat untuk menanggung resiko yang bakal muncul.

3. Tanamkan Keyakinan Yang Tinggi

Untuk berhasil sobat perlu  menanamkan keyakinan yang tinggi. Dengan keyakinan tinggi, sobat akan berusaha mengerahkan segala daya yang sobat miliki, sehingga upaya tersebut kemungkinan besar akan memberikan hasil yang optimal.

4. Menentukan Kemungkinan Terburuk

Antisipasi hal yang terburuk yang mungkin saja bisa terjadi. Apa kemungkinan terburuk itu ? Waktu kapan terjadinya itu sobat tidak pernah tau. Maka tulislah dan tentukan bagaimana cara sobat untuk bisa mengatasi kemungkinan terburuk itu.

5. Mulai Bertindak

Segeralah mulai membuat segala serba mungkin untuk menyempurnakan kekurangan. Dengan bertindak, kita akan mengetahui hasil yang akan di dapatkan nanti.

2 Responses to "Cara Mengatasi Keraguan (Kekhawatiran) Dalam Berbisnis"

  1. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    ReplyDelete
  2. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke perusahaan pemberi pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    ReplyDelete